POLRES KARAWANG

Polisi Tidak Larang Warganya Untuk Lakukan Aksi Damai

Polsek Kotabaru – Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polres Karawang yang di┬ápimpinan langsung oleh AKBP Andi Herindra, S. IK selalu menjadi alat penegak hukum yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan di wilayah kabupaten Karawang.

Pada hari Jum’at dini hari pukul 03.40 Wib bertempat di parkiran halaman Mapolsek Kotabaru Polres Karawang telah lakukan giat pemeriksaan terhadap ormas Islam asal Kecamatan Kotabaru jamaah majelis Ad-Zikra sebanyak kurang lebih sebanyak seratus lima puluh orang telah diberangkatkan dari Kotabari menuju Jakarta.

Kapolsek menegaskan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polres Karawang tidak pernah menghalang-halangi masyarakat untuk melakukan aksi damai di Jakarta. Hal ini telah dibuktikan dan dilakukan oleh Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha, SH  lakukan pemeriksaan dan melakukan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya yang akan melakukan aksi damai jilid III di Monas.

Kapolsek Kotabaru menenegaskan kepada pemimpin jamaah yang tergabung dalam majelis Ad-Zikra Kotabaru agar selalu jaga kondusifitas kegiatan istogosah yang akan dilaksanakan di Jakarta untuk menjaga nama baik warga Karawang khususnya kotabaru ” Ujarnya “.

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021