PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Polisi Tindak Tegas Pelanggar Keselamatan Berlalu Lintas Di Cikampek – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polisi Tindak Tegas Pelanggar Keselamatan Berlalu Lintas Di Cikampek

Polres Karawang – Penertiban lalu lintas, tidak henti-hentinya dilakukan Satuan Lalu Lintas Polisi Sektor Cikampek Resor Karawang. Diungkapkan Kepala Kepolisian Sektor Cikampek Kompol Dony Satria Wicaksono, S.Ik. Kamis (20/07/2017).

Penertiban lalu lintas merupakan upaya untuk mewujudkan kondusivitas masyarakat dalam berkendara. Untuk menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang dialami pelajar dan masyarakat umum, personil Sat lantas Polsek Cikampek melakukan penilangan terhadap pelajar berseragam sekolah dan pengguna kendaraan yangtiak taat pada aturan yang kedapatan melakukan pelanggaran lalu lintas di Cikampek Kabupaten Karawang.

Penindakan ini dilakukan demi keselamatan dari pelajar itu sendiri serta untuk memberikan efek jera kepada yang bersangkutan. pelajar ini dihentikan oleh petugas yang sedang melaksanakan Strong point pagi. Mereka naik motor berdua dan hanya pengendara motornya saja yang memakai helm dan ada juga yang sendiri tidak menggunakan helm atau yang tanpa spion.

“Penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas ke para siswa di sekolah – sekolah sudah sering dilaksanakan. Disamping memberikan pemahaman mengenai berkendara, petugas juga memberi arahan untuk menaati tata tertib lalu lintas. Tapi sayangnya itu seolah tidak dihiraukan, malah seenaknya naik motor ke sekolah. Oleh karena itu bagi pelajar yang kedapatan melakukan pelanggaran lalu lintas akan di berikan sanksi berupa tilang”. Tutup Kompol Dony Satria Wicaksono, S.Ik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *