POLRES KARAWANG

Polres Karawang Adakan Pelatihan Ketrampilan Berwirausaha Bagi Anggota

Tribratanewskarawang.com : Guna meningkatkan ketrampilan dan kesejahteraan anggota Kepolisian Resor Karawang secara rutin setiap satu bulan sekali telah mengadakan pembinaan pelatihan ketrampilan yang bekerja sama dengan Dinas Instansi terkait.

Seperti apa yang telah dilaksanakan di Aula Gedung Nasuha Karawang  pada hari Kamis tanggal 28 April 2016 dimana Polres Karawang bekerja sama dengan Dinas Pertanian Kehutanan Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Karawang telah melakukan pembinaan pelatihan ketrampilan tentang budidaya sapi potong.

Kegiatan pelatihan tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolres Karawang Akbp Andi Moch Dicky PG dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek berikut 100 personil perwakilan dari masing-masing Satfung dan Polsek Jajaran Polres Karawang sebagai peserta pelatihan.

Dalam sambutannya Kapolres berharap agar seluruh peserta pelatihan mengikuti kegiatan ini secara serius sehingga nantinya bisa memanfaatkan ilmu yang diberikan oleh narasumber. Disamping itu peserta pelatihan diharapkan kedepannya memiliki pola pikir kewirausahaan sehingga mampu menciptakan usaha secara mandiri bahkan mampu menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.

Tujuan daripada pelatihan ketrampilan kewirausahaan tersebut adalah menciptakan manusia yang trampil dan pandai berinovasi dalam berwirausaha sehingga anggota khususnya yang menjelang akhir masa tugasnya mampu menjadi motivator dalam berwirausaha ditengah-tengah masyarakat. ( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021