google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polres Karawang Ajak Masyarakat Hidup Sehat

POLRES KARAWANG – Guna pencegahan penyebaran COVID-19 yang disebabkan oleh virus Corona, di kalangan anggota kepolisian Resor Karawang memasang alat kebersihan cuci tangan dilengkapi hand sanitizer di seluruh ruangan atau di titik pusat sentral pelayanan terutama Penjagaan karena pusat awal bertemunya masyarakat yang hendak memasuki Mako Polres Karawang.

Sabtu 14 Maret 2020, Anggota Penjagan mako Polres Karawang memberikan antiseptik kepada pengunjung maupun anggota Polres Karawang yang hendak memasuki MakoPolres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.k.,M.H mengatakan, langkah antisipasi tersebut diperintahkan untuk dilaksanakan setiap harinya oleh seluruh anggota dan untuk masyarakat yang hendak memasuki area Mako Polres Karawang.”

Lanjut AKBP Arif Rachman beberapa ruangan pemeriksaan setiap harinya selalu didatangi oleh orang dari luar anggota kepolisian termasuk juga ruangan tahanan yang selalu dikunjungi oleh penjenguk keluarga tersangka yang ditahan pengawasannya akan lebih ditingkatkan.

“Seperti ruang tahanan, ruangan pemeriksaan saksi dan terduga pelaku, ruang Central pelayanan, penjagaan dan gedung pelayanan lainnya seperti Pelayanan SIM, Pelayana SKCK dan Ruangan Tilang.

“Yang paling penting itu sebenarnya bukan hand sanitizer nya tapi bagaimana caranya cuci tangan bersih dan hidup sehat jangan sampai setelah anggota pulang dari lapangan ke kantor langsung makan tanpa cuci tangan ini yang bahaya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *