Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polres Karawang Amankan Aksi Moral LSM GMBI

Polres Karawang – Polres Karawang amankan Aksi moral Lsm GMBI yang dilakukan ke Pemda  Kabupaten Karawang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16/05/2018 yang dilaksanakan  di depan gerbang Pemda Kab. Karawang.

Telah berlangsung kegiatan aksi moral dari Lsm GMBI Kab. Karawang yang di pimpin LBH dan Panglima Sdr. Agus dan Sdr. Nabun.

Dalam orasinya menyampaikan sikap sebagai berikut diantaranya bahwa :
1. Kami keluarga besar Lsm GMBI distrik Karawang ikut prihatin atas terjadinya tragedi pengeboman yang di lakukan oleh teroris di Surabaya maupun wilayah lainnya.
2. Kami keluarga besar Lsm GMBI distrik karawang mengutuk ketas perbuatan biadap yang di lakukan oleh teroris yang terjadi di surabayaaupun tempat lainnya.
3. Kami keluarga besar Lsm GMBI distrik karawang siap dengan segala resiko melawan dan menbrantas radikalisme dan terorisme di negara republik Indonesia.
4. Kami keluarga besar Lsm GMBI distrik karawang siap membantu pihak kepolisian dan penegak hukum lainnya dalam membrantas terorisme beserta faham dan idiologinya.
5. Kami keluarga besar Lsm GMBI distrik karawang akan terus memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya latin teoris.
6. Kami keluarga besar Lsm GMBI mengutuk keras faham terorisme dan radikalisme yang memecah belah antara umat beragama yang ada di negara kesatuan republik indonesia.

Untuk Pengamanan dalam aksi tersebut hadir diantaranya :
1. Kapolsek Karawang.
2. Waka Polsek Karawang.
3. Panit 1 dan 2 Intelkam Polsek Karawang.
4. Kasat Sabhara dan anggota Polres Karawang.
5. 1 pleton Dalmas gabungan.
6. Panit Lantas Polsek Karawang.
7. 1 unit Intelkam Polres Karawang.

Selama giat berlangsung berjalan aman dan lancar, ujar Kompol Iwan  Ridwan Saleh, SH.,MH selaku Kapolsek Karawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *