google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polres Karawang Amankan Remaja Pembawa Senjata Tajam Dalam Giat Kring Serse

POLRES KARAWANG – Kepala Kepolisian Resort Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi terus berupaya dalam mengantisipasi ganguan kamtibmas diwilayahnya, salah satunya melalui Pelaksanaan Kring Serse Sat Reskrim Polres Karawang Dalam Rangka Antisipasi terjadinya Curat, curas dan curanmor.

Kegiatan yang dilakukan pada Rabu malam tanggal 24 Maret 2021 pkl 24.00 wib tersebut, sebelumnya dilaksanakan Apel kring Serse bertempat di Polres Karawang dipimpin Oleh Kanit Jatanras Sat Reskrim Polres Karawang di hadiri personil Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Karawang berjumlah 15 personil.

” Pelaksanaan Kring Reskrim ini dilaksanakan dengan mobile menggunakan 1 (satu) kendaraan R4 dan 2 (tiga) kendaraan R2 dengan sasaran antisipasi C3 dan antisipasi tawuran antar kelompok ormas, ujar Kanit Jatanras.

Adapun rute yang disisir mulai dari jl Surotokunto, Terminal Klari, Kosambi, jalur Cikampek dan jalur Jatisari.

Personil unit jatanras Reskrim Polres Karawang telah melaksanakan antisipasi gangguan harkamtibmas serta antisipasi kriminalitas C3 di wilayah hukum Polres Karawang dengan Memeriksa kendaraan dan menghimbau masyarakat yang masih berkerumun agar segera pulang kerumah masing-masing.

Hasilnya personil berhasil mengamankan anak dibawah umur membawa senjata tajam berupa tiga bilah celurit dan dua buah sepeda motor jenis Honda Supra X Nopol T 6921 HB , Sepeda motor Suzuki Smas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *