POLRES KARAWANG

Polres Karawang bagi-bagi paket Sembako hasil “Program Seribu Berkah”

SAT SABHARA – Program Seribu berkah yang dicanangkan oleh Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra S.IK, setidaknya dapat dirasakan oleh sebagian kaum yang kurang mampu dan anak Yatim piatu.

Seperti yang telah dilakukan oleh Kanit Sabhara Polres Karawang Ipda Atma Wijaya bersama anggotanya pada hari Jumat tanggal 2 September 2016 sebelum waktu Sholat Jumat.

Mereka telah membagikan paket sembako sebanyak kurang lebih 50 paket di Kampung Maja Timur Desa Margasari Kecamatan Karawang Timur ke warga jompo/kurang mampu dan anak yatim piatu.

Paket sembako tersebut dibeli menggunakan dana hasil pengumpulan ( Program Seribu Berkah) oleh seluruh anggota yang dilakukan setiap hari sebelum pelaksanaan apel pagi di lapangan Mapolres Karawang.

Pembagian paket sembako tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur kami ( Polres Karawang ) terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa, mudah-mudahan apa yang telah kami bagikan tersebut bermanfaat bagi yang menerimanya Aamiin. Ujar Kanit Sabhara Ipda Atma Wijaya berharap.

[ Humas ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021