POLRES KARAWANG

Polres Karawang bersama Tim SAR lakukan pencarian korban tenggelam

POLSEK CIAMPEL – Tarmiji Taher 23 tahun yang merupakan Atlet Dayung Kabupaten Karawang telah mengalami kecelakaan tenggelam di Danau Cipule Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang. Minggu (28 Agustus 2016) pukul 17.00 wib.

Korban mengalami kecelakaan di lokasi latihan dimana saat korban latihan tiba-tiba perahu rowing single yang ia pergunakan latihan terbalik dan korban langsung tenggelam. Kedalaman Danau Cipule yang dipergunakan sebagai lokasi latihan tersebut kurang lebih 10 meter.

Beberapa personil Kepolisian Sektor Ciampel dan Polres Karawang bergabung bersama tim SAR yang terdiri dari Basarnas, BPBD Kabupaten Karawang, Tagana Karawang, SAR Sispamdu Zhadoel Karawang, SAR Sagara, SAR Burial, Scout Resciu, RAPI dan SAR Citra Bhayangkara Karawang langsung melakukan pencarian terhadap korban yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Karawang Kompol Didik Purwanto S.IK.

Namun hingga hari ini Senin tanggal 29 Agustus 2016 korban belum ditemukan, Pencarian sempat dihentikan mengingat dilokasi kejadian turun hujan deras yang cukup membahayakan keselamatan bagi Tim SAR sendiri.

Korban yang merupakan Atlit Dayung Karawang tersebut rencananya akan mengikuti kompetisi Dayung antar Mahasiswa di Malaysia.

[ Humas ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021