Polres Karawang Buka Pendaftaran Calon Anggota Polri 2019

POLRES KARAWANG – Kepolisian Negara Republik indonesia membuka kesempatan pemuda pemudi yang memenuhi persyaratan untuk bergabung dalam Corps Bhayangkara, salah satunya yaitu Bintara Polri tahun 2019. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 6 sampai dengan tanggal 22 maret 2019.

Bertempat diaula Polres Karawang, Bag Sumda Polres Karawang sudah mulai menerima calon peserta yang akan mendaftar menjadi anggota Polri, petugas yang menjadi panitia seleksi tampak tengah melayani calon peserta yang akan mendaftar.

Pantauan dilapangan, Calon sudah banyak yang medaftar dengan mengenakan pakaian kemeja putih dan celan bahan hitam serta membawa map  berisi dokumen persyaratan pendaftaran.

“Kami hanya melayani pendaftaran sampai seleksi administrasi saja. Adapun hasilnya dikirim ke Polda,” ujar Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pers  Polres Karawang, AKP Siti Barkah, Rabu (13/3/2019).

Ia menambahkan, ada beberapa kriteria yang menentukan lolos atau tidaknya calon peserta seleksi anggota Polri diantaranya hasil ujian, tinggi dan berat badan serta usia. Penerimaan Polisi dilaksanakan dengan Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis, tidak dipungut biaya sepeserpun, bagi masyarakat jangan percaya dengan adanya oknum yang menjanjikan kelulusan, tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *