POLRES KARAWANG

Polres Karawang Gelar Laporan Kesatuan Kepada Pejabat Baru

4,12,4

Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang menggelar laporan kesatuan yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka serah terima tugas Kapolres Karawang. Laporan kesatuan digelar di Aula Polres Karawang, Senin (4/12/2017).

Dalam kegiatan ini di hadiri pula oleh Waka Polres Karawang Komisaris Polisi M. Rano Hadiyanto, S.IK, Kabag Ops Polres Karawang Komisaris Polisi Prasetyo Purbo Nurcahyo, SE, Kabag Sumda Polres Karawang Komisaris Polisi Wagiman, SH  yang hari ini berpangkat AKBP dan seluruh pejabat utama Polres Karawang serta  Kapolsek jajaran Polres Karawang dan memperkenalkannya satu persatu

Pada kesempatan ini, AKBP Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.IK. MH juga menyampaikan paparan kepada AKBP Hendy F Kurniawan, S.IK, SH, MH, M.Si terkait situasi kesatuan Polres Polres Karawang. Hal yang disampaikan antara lain situasi umum, letak geografis, sumber daya manusia dan sumber daya alam, jumlah personel dan bangunan kantor.

Selain itu, disampaikan juga kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan, terobosan kreatif serta keberhasilan Polres Karawang dalam pengungkapan kasus-kasus menonjol.

Dalam sambutan nya AKPB Hendy F Kurniawan, S.IK, SH, MH, M.Si akan melanjutkan terkait kegiatan-kegiatan positif yang telah dilakukan oleh AKBP Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.IK. MH dalam masa kepemimpinannya dan akan menambahkan beberapa kegiatan yang belum dilaksanakan tersebut.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan buku memori serah terima tugas dan laporan kesatuan yang disampaikan oleh AKBP Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.IK. MH kepada Kapolres Karawang yang baru.

Selama kegiatan berlangsung tertib, ujar Ajun Komisaris Polisi Marjani selaku Kasubbag Humas Polres Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021