google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polres Karawang Gelar Ops KRYD Malam Minggu

POLRES KARAWANG –  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Cipkon Aman Akhir Pekan wilkum Polres Karawang. Atas petunjuk dan arahan Kapolres Karawang Polda Jabar  AKBP ARIF RACHMAN ARIFIN, S.IK., M.H melalui   Kabag Ops Polres Karawang AKP M. Bima Gunawan .J, S.I.K gelar Ops KRYD akhir pekan. Sabtu malam, 10 Oktober 2020 jam 22.00 Wib s.d selesai di wilayah hukum Polres Karawang.

Pelaksana Yang Terlibat Kabag Ops Polres Karawang AKP M Bima Gunawan J S.I.K. Kasat Lantas AKP Peterson Timisela S.H. KBO Sabhara Iptu Gulipar S.H. Kanit Dikyasa Lantas Iptu Supriatno. Kanit Turjawali Ipda Ali Idrus.1 SSR PM Karawang. 1 SSR Sat Lantas Polres Karawang. 1 SSR Pol PP Karawang. Gabungan anggota opsnal 10 personil.

Melaksanakan kegiatan patroli ke daerah rawan gukamtibmas wilayah kota Karawang untuk antisipasi C3, melakukan Razia/penggeledahan terhadap orang, kendaraan secara selektif dengan sasaran Sajam, Senpi/Handak/Narkoba, pemeriksaan toko jamu yang diduga menjual miras.
Selain itu juga patroli ke tempat keramaian/ kerumunan masyarakat dengan memberikan himbauan kamtibmas, antisipasi Tawuran, balapan liar serta gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu juga membubarkan kerumunan masyarakat dan memberikan himbauan agar selalu menjaga jarak, menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

” Kita bubarkan masyarakat dan komunitas R2 yang berkerumun di tempat keramaian, Warung remang remang / PKL dan mengamankan miras pabrikan sebanyak 297 (dua ratus sembilan puluh tujuh) botol berbagai merk, ini kita lakukan dalam rangka cipta kondisi aman jelang pilkada 2020, tetang AKP Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *