Polres Karawang Gelar Ops Patuh

Polres Karawang Gelar Ops Patuh

IMG-20210920-WA0091

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Polres karawang menggelar operasi patuh lodaya 2021 di wilayah hukum polres karawang sesuai amanat undang undang republik indonesia nomor 22 tahun 2009 tentang lalulintas kususnya polantas bersama pemerintah mendukung operasi terkait memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan lalulintas.” Senin ( 20/09/2021)

Razia kendaraan dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2021 di mulai pada Senin 20 September 2021.Operasi Patuh Lodaya tersebut akan digekar selama dua pekan dan digelar langsung Oleh Satlantas Polres Karawang.

“Kami melaksanakan apel operasi Patuh lodaya 2021 dilaksanakan serentak Polda Jabar targetnya untuk masyarakat tertib berlalu lintas,”,ucap Kapolres AKBP Aldi Subartono usai gelar Apel di mapolres Karawang,Senin 20 September 2021.

Dalam Operai Patuh Lodaya 2021 kali ini, Kepolisian tidak hanya mengecek kelengkapan dokumen berkendara, tapi juga kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Karena ini masih kaitan dengan Covid 19 kita akan humanis seperti misalnya mengingatkan orang menggunakan masker,menggunakan helm,menjaga jarak,membagikan masker”,katanya

Lebih lanjut kapolres memerintahkan kepada anggotanya untuk berlaku humanis saat melakukan operasi lodaya 2021 dan jika ada pelanggaran berat di tindak sesuai dengan pelanggarannya.

“Dengan humanis, kita ingatkan serta kita sampaikan, kalau misalnya pelanggaran sudah melebihi ketentuan ya kita akan tindak juga”,ucapnya.