Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polres Karawang Gelar Press Release Terkait Hasil Operasi Premanisme Dan Cipta Kondisi Selama Bulan Ramadhan

Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang pada Senin (12/06/2017) melaksanakan Press Release tentang Operasi Premanisme dan Penyakit Masyarakat saat Bulan Suci Ramadahan.

Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi SH, S.I.K, MH mengatakan, dilaksanakannya Press Release kali ini ialah hasil Pengungkapan Kasus baik Penyakit Masyarakat dan Premanisme selama 1 minggu kemarin.

“Kita kurang lebih dari 1 minggu kemarin melakukan Operasi Cipta Kondisi supaya situasi bisa lebih aman, ada puluhan Preman yang kita amankan, kemudian yang kita data dan kita bina dari yang penampilan rapi hingga yang penampilanya meresahkan masyarakat. Kemudian ada puluhan orang yang melakukan kejahatan jalanan mulai dari Curanmor, Pembunuhan, Jambret, Curas dan pelaku Pengeroyokan serta Penganiayaan,” katanya.

“Hal tersebut guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Karawang yang kondusif,” ucapnya.

Polres Karawang berhasil mengungkap beberapa kasus Penyakit masyarakat dan Premanisme antara lain : Operasi Premanisme dengan hasil menangkap 80 Orang Preman, Operasi Miras dengan hasil 63 Penjual Miras di 63 lokasi/TKP, Operasi Petasan dengan hasil 34 Penjual di 34 lokasi/TKP, Operasi Perjudian dengan hasil 4 Orang pelaku perjudian berhasil ditangkap, Operasi Prostitusi dengan hasil 1 Kasus dan 1 orang pelaku diamankan, Operasi Geng Motor dengan hasil 4 pelaku ditangkap.

Adapun hasil barang bukti yang telah diamankan antara lain, Sebilah Golok, 700 Botol Miras dari Berbagai Macam jenis, 17.526 Petasan Berbagai jenis dan ukuran, 1 Unit Sepeda Motor, 1 Buah Gitar, 10 Buah Handphone.

Dari Beberapa Operasi tersebut 30 orang pelaku telah diproses secara hukum karena telah memenuhi unsur pidana sedangkan 55 orang lainnya diberikan tindakan pembinaan.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *