google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

polres Karawang Gelar Syukuran HUT Bhayangkara Ke-73

Polres Karawang – Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar di Lapangan Kecamatan Kotabaru, Karawang. Polres Karawang menggelar acara syukuran, pada Rabu (10/7/2019). Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K M.H mengatakan, Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73 ini ada 23 item kegiatan yang bersifat kegiatan maupun kegiatan yang mendekatkan diri kepada masyarakat atau bersifat sosial. “Hal ini dilakukan oleh internal maupun atau menggandeng eksternal sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati Karawang konteks HUT Bhayangkara ke 73 adalah bagaimana kita mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga kita lebih banyak menitikberatkan kepada kegiatan-kegiatan sosial ataupun kegiatan-kegiatan yang dilakukan pada saat ini.

Kapolres menjelaskan, ada beberapa pertimbangan sehingga HUT Bhayangkara ke 73 tersebut diselengarakan di Kecamatan Kotabaru, antara lain ialah untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. “Ini merupakan tanda syukur kami atas peran serta aktif masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban,” ucapnya.

Dirinya berharap, semua unsur tetap bekerjasama memelihara kondusifitas di wilayah hukum (Wilkum) Polres Karawang.

Hadir dalam acara syukuran tersebut Unsur Forkopimda Kab.Karawang yang terdiri dari Bupati, Wakil Bupati, Dandim 0604/Karawang, Kajari serta para tamu undangan yang lainnya.

Dalam acara tersebut dilakukannya pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personil yang akan memasuki masa pensiun dan personil Polres Karawang yang termuda. Adapun diberikannya hadiah kepada para pemenang lomba-lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 seperti lomba Bhabinkamtibmas teladan, Kebersihan Mako Polsek, Polsek Deteksi dini serta Siskamling dan juga pemberian penghargaan kepada personel TNI, Polri serta Ormas yang berprestasi dalam berperan aktif dalam membantu tugas-tugas Kepolisian.

Selain itu Polres Karawang mendapatkan hadiah HUT Bhayangkara Ke-73 dari SMK Karya Utama berupa Robot Polisi yang terbuat dari spare part kendaraan roda dua yang diberikan kepada Polres Karawang bentuk apresiasi dan kecintaan SMK Karya Utama terhadap pihak Kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *