POLRES KARAWANG

Polres Karawang Gelar Ungkap Kasus Pelaku Curas di Cikampek

292cb472-bf08-47ed-8902-e45ab309b983

Polres Karawang –  Rabu(20/12/2017) Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.Ik.,S.H.,M.H melalui Wakapolres Karawang Kompol M.Rano Hadiyanto S.Ik telah melakukan kegiatan press release atas terungkap dan tertangkapnya pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan/Curas yang terjadi pada tanggal 24 November 2017.

Kasus pencurian dengan kekerasan ( Curas ) tersebut terjadi pada hari Jum’at tanggal 24 November 2017 sekitar jam 12.30 wib bertempat di Kantor Koperasi KPS Citrajaya II Perum Saraswati blok B Baladewa No. 45 Desa Cikampek selatan Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Adapun Lima tersangka yang berhasil ditangkap oleh Anggota Unit Jatanras Reskrim Polres Karawang masing-masing inisial RS umur 22 tahun, AJS umur 30 tahun, RSL umur 30 tahun, RLT umur 32 tahun dan RSI umur 19 tahun.  Mereka merupakan warga Desa Kabupaten Karawang, sedangkan tersangka MS hingga saat ini masih dalam pencarian ( DPO ).

Dalam keterangannya Wakapolres Karawang Komisaris Polisi M. Rano Hadiyanto S.Ik menjelaskan bahwa “terungkap dan tertangkapnya lima pelaku tersebut berkat keuletan anggota kami dalam melakukan penyelidikan berdasarkan olah Tkp dan keterangan saksi-saksi.”

“Kronologis kejadian Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan tersebut berjumlah 5 orang masuk kedalam kantor koprasi simpan pinjam di daerah cikampek kab. karawang, lalu pelaku menodong pisau kepada korban dan mengikat tangan korban serta melakban mulut korban. Setelah itu pelaku mengambil uang serta HP milik korban. atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 102.000.000,-” Terang M. Rano Hadiyanto S.Ik selaku Pucuk kedua dari Polres Karawang.

Untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya tersebut saat ini ke lima pelaku telah diamankan di Rutan Polres Karawang guna pengusutan dan penyidikan lebih lanjut.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021