Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polres Karawang Jaga Ketat Pertandingan Sepak Bola Antara Persika Karawang VS Cilegon United

Polres Karawang – Pada hari Selasa 12 September 2017 pukul 15.00 wib s/d 17.00 wib laksanakan Pengamanan Sepak Bola Antara Persika Karawang VS Cilegon United dengan jumlah penonton lebih dari 1500 orang. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Singaperbangsa Karawang dalam lanjutan Liga 2 Grup 2 Indonesia musim 2017.

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh TV One pada sore tadi dipimpin oleh Wasit Yudi Prasojo dari Sumatera Barat, Asisten wasit 1 Arif Zainal Muttaqin dari DKI, Asisten wasit 2 Zulkifly dari NAD dan Cadangan wasit Adi Kristiawan dari Jawa Timur.

Pertandingan tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag, Ketua DPRD Cilegon. Dan skor akhir dimenangkan oleh Persika Karawang dengan skor 2-1.

Untuk mengamankan pertandingan tetsebut Polres Karawang menyiagakan 170 personil terdiri dari Polres Karawang gabungan dari berbagai fungsi, Polsek Jajaran Polres Karawang, Kodim 0604/Karawang, Sat Pol PP Kab.Karawang dan Pengamanan Internal.

Hingga pertandingan berakhir situasi berjalan dengan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *