POLRES KARAWANG

Dalam Operasi Binakusuma Polres Karawang Jaring 15 Pengamen dan Pengemis Jalanan Yang Meresahkan Warga

 

Polres Karawang : Dalam rangka Operasi Bina kusuma Lodaya 2016, Pada hari Senin tanggal 4 April 2016 Polres Karawang telah melakukan operasi dengan sasaran para pengamen dan pengemis jalanan yang selamaini keberadaan mereka telah dikeluhkan oleh Masyarakat. Operasi yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sabhara Ipda M.Sulton dan Kanit Dalmas Ipda Andhika telah berhasil mengamankan 15 orang terdiri dari para pengamen, tukang parkir liar dan pengemis.

Selanjutnya para pengamen, tukang parkir dan pengemis yang tertangkap tersebut didata identitasnya oleh Sat Bimas Polres Karawang yang kemudian diserahkan  ke Dinas Sosial Kabupaten Karawang untuk diberikan pembinaan lebih lanjut dengan harapan setelah diberikan pembinaan mereka memiliki bekal ketrampilan yang selanjutnya dapat dijadikan bekal usaha secara mandiri tanpa menggantungkan orang lain.

Dengan dilakukannya operasi Binakusuma tersebut diharapkan tidak ada lagi pengamen, pengemis dan petugas parkir liar yang meresahkan warga selama ini sehingga Karawang akan lebih tertib dan kondusif. ( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021