google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polres Karawang Kawal Kunjungan Menteri BUMN ke Rawamerta

POLRES KARAWANG – Rabu pagi (25/9/2019) Kepolisian Resor Karawang laksanakan pengamanan kunjungan kerja Menteri BUMN ke kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang. Kunjungan ini dilakukan ke sebuah anak perusahaan milik PT.Pupuk Kujang.

Petugas Kepolisian mengawal dari mulai perjalanan di ruas tol maupun arteri hingga sampai lokasi di kecamatan Rawamerta. Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara)  Ibu Rini Soemarno dikesempatan ini sempat mengunjungi Komplek asrama putri Al Banat ponpes Nihayatul Amal Rawamerta yang beralamat di Dusun Krajan I RT.05/03 Desa sukamerta Kec.rawamerta Kab.Karawang dan lalu ke  PT.Persero PIP ( Pupuk Indonesia Pangan ) dan PT Persero MDBT ( Mitra desa bersama tempuran ) alamat dsn.Sukamanah RT.06/03 desa.kutawargi kec.Rawamerta.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Rawamerta AKP Agus Setiawan pimpin jalannya pengamanan dengan didampingi Danramil Rawamerta Kapt Inf.Wawan Triyuana dengan melibatkan 24 personil gabungan dari TNI dan Polri. Acara tersebut merupakan agenda kunjungan kerja Mentri BUMN Ke wilayah Karawang khusus nya ke wilayah kecamatan Rawamerta dalam rangka peninjauan CSR dari kementerian BUMN. Sampai kegiatan selesai berjalan aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *