PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Polres Karawang Kembali Tangkap Pelaku Begal – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polres Karawang Kembali Tangkap Pelaku Begal

Polres Karawang – Satuan Reserse Kriminal Polres Karawang tangkap pelaku Pencurian dengan Kekerasan atau Curas di wilayah Hukum Polres Karawang. Pada Sabtu siang (7/10/2017) Polres Karawang laksanakan Press Release atas penangkapan komplotan Begal tersebut.

Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H pimpin langsung pelaksanaan Press Release atas penangkapan Pelaku Curas itu. Kapolres yang didampingi Kasat Reskrim AKP Maradonna Armin Mappaseng S.I.K serta Kanit Jatanras Ipda Bobby Bimantara S.Trk.

“Diketahui pelaku berjumlah dua orang yang masing-masing berinisial RJ dan VSD warga Desa Purwadana Kec.Karawang Timur Kab.Karawang. Adapun salah satu pelaku adalah seorang residivis yang sudah pernah keluar masuk penjara dengan kasus yang sama, ia pun pernah mendekam didalam penjara selama 5 tahun,” ujar Kapolres.

Polres Karawang meringkus kedua pelaku atas adanya laporan dari Korban salah seorang Karyawan Swasta yang melaporkan telah terjadinya pencurian dengan kekerasan dan atau Pengeroyokan sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHPidana dan atau pasal 170 KUHPidana.

Adapun Barang bukti yang disita dari pelaku ialah Sepeda Motor Merk Yamaha Mio, 1 Unit Poyong Bambu kering warna coklat, 1 buah pistol Korek Api dan 2 buah Handphone.

Kasus ini akan kami kembangkan dan pasti kami akan ringkus pelaku kejahatan seperti ini agar masyarakat Karawang merasa aman dan nyaman, tambah Kapolres Karawang AKBP Ade Ary.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *