google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polres Karawang Kembalikan Sepeda Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya

Polres Karawang – Saat Konferensi Pers terkait pengungkapan Hasil Operasi Libas Lodaya 2019, Polres Karawang menyerahkan satu unit kendaraan bermotor merk Honda Beat hasil curian kepada pemiliknya, Syaifuddin (63) warga Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Senin (2/9/2019), yang diserahkan langsung oleh Kasat Reskrim AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K.

Motor hasil kejahatan itu sebelumnya berhasil diamankan saat dilakukannya penangkapan terhadap seorang pelaku CN (38) yang sering melakukan aksinya di wilayah Kabupaten Karawang. “Kami menyerahkan motor Honda Beat ini kepada pemiliknya salah seorang warga Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur. Motor itu kami amankan dari hasil penangkapan yang kita lakukan saat dilaksanakannya Operasi Libas Lodaya tahun 2019,” ucap Kasat Reskrim, usai penyerahan.

Menurutnya dalam menjalankan aksinya tersangka CN (38) mencari sepeda motor yang diparkir di halaman rumah saat malam hari. “Dari tersangka, polisi mengamankan 1 unit sepeda motor dan 1 buah kunci leter T berikut mata kuncinya,” tambahnya.

Salah seorang korban Syaifuddin (63) mengatakan sepeda motor miliknya hilang ketika saat malam hari yang sedang terparkir dihalaman rumahnya.

“Atas kembalinya sepeda motor saya yang hilang, saya ucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Karawang yang sudah berhasil mengembalikan kendaraan satu-satunya yang saya miliki ini,” ucap Syaifuddin sambil tersenyum lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *