POLRES KARAWANG

Polres Karawang Laksanakan Apel Dalam Rangka Pengamanan Keberangkatan Suporter Persib Bandung ke Jakarta

Pada hari Minggu tanggal 3 April 2016 pukul 07.00 wib Polres Karawang telah melakukan apel bersama dalam rangka Kesiapan Pengamanan keberangkatan Bobotoh (Suporter) Persib Bandung dari Karawang yang hendak menyaksikan pertandingan Final Sepak Bola Piala Bhayangkara  antara Kesebelasan  Persib Bandung melawan Kesebelasan Arema Malang.

Apel yang dilaksanakan di Stadion Singaperbangsa tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Andi Moch Dicky PG serta diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan para Kapolsek Jajaran Polres Karawang serta seluruh Anggota yang terlibat pengamanan maupun pengawalan sebanyak kurang lebih 1200 personil gabungan dari Personil Polres Karawang dan BKO dari Dalmas  serta Brimob Polda Jawa Barat.

Tujuan daripada apel tersebut adalah untuk mengetahui secara pasti jumlah kekuatan personil yang terlibat pengamanan serta mengetahui kesiapan baik secara fisik bagi setiap anggota maupun kesiapan sarana prasarana yang hendak diperlukan sehingga diharapkan pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. ( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021