POLRES KARAWANG

Polres Karawang Laksanakan Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2016

Polres Karawang – Sore ini, Kamis (22/12/2016) Polres Karawang melakukan apel gelar pasukan Operasi Lilin Lodaya 2016 di Lapang Karangpawitan Kabupaten Karawang.

 
Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan AKBP Andi Herindra S.I.K laksanakan Operasi Lilin yang merupakan operasi terpusat, dan operasi rutin kepolisian dalam rangka mengamankan Natal dan Tahun Baru.
img_7459 img_7489
Kesempatan kali ini Bupati Karawang dr.Chelicca Nurachadiana yang di dampingi Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra S.I.K dan para unsur Forkopimda Kabupaten Karawang menghadiri gelar pasukan Ops Lilin Lodaya 2016. Pada kegiatan tersebut Bupati Karawang dr.Chelicca Nurachadiana berlaku sebagai Inspektur Upacara dengan peserta yang terdiri dari TNI, Polri, Sat Pol PP, Damkar, Dishub, sampai dengan Elemen masyarakat yang terlibat pada operasi tersebut.
 
“Kami dari pihak Kepolisian menerjunkan 650an anggota yang disiagakan sampai dengan 1 Januari 2017. Hal ini dilakukan demi terciptanya situasi aman, damai dan kondusif pada saat perayaan Natal dan Tahun 2017,” kata Kapolres.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021