POLRES KARAWANG

Polres Karawang Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Antara Kesebelasan Persika Karawan Melawan Kesebelasan PSGC Ciamis Di Stadion Singaperbangsa Karawang

Polres Karawang – Pada hari Sabtu tanggal 4 Juni 2016 pukul 15.00 wib sampai degan selesai, telah berlangsung pertandingan Sepak Bola antara Kesebelasan Persika Karawang melawan Kesebelasan PSGC Ciamis bertempat di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama berlangsungnya pertandingan sepak bola tersebut Polres Karawang telah melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup dengan melibatkan personil sebanyak 130 anggota terdiri dari Pasukan Brimob dan Dalmas serta Sat Intelkam Polres Karawang, yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Komisaris Polisi Didik Purwanto S.IK.

Pertandingan sepak bola Kompetisi ISC-B tahun 2016 bertempat di Stadion Singaperbangsa Karawang tersebut diikuti oleh beberapa kesebelasan dari luar Daerah Karawang yang akan diselenggarakan hingga beberapa minggu kedepan.

Selain pengamanan dilokasi Stadion baik didalam maupun diluar Stadion, pengamanan juga dilakukan di sejumlah titik jalur yang akan dilintasi oleh para suporter dari PSGC Ciamis, hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya tawuran antar suporter.

Dengan dilakukannya Pengamanan tersebut diharapkan jalannya pertandingan sepak bola antara kesebelasan Persika Karawang melawan PSGC Ciamis dapat berjalan tertib dan aman.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021