Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polres Karawang Laksanakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungam Suara Pilgub Jabar Tingkat Kabupaten

POLRES KARAWANG – Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, yang digelar di Ballroom Swissbell Hotel Karawang pada Kamis (5/7/2018) mendapat pengamanan khusus dari aparat Kepolisian Resor Karawang.

Seluruh tamu undangan rapat pleno yang hendak memasuki kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang diperiksa satu per satu oleh anggota pengamanan dari Sat Sabhara Polres Karawang.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K bersama Dir Sabhara Polda Jawa Barat Kombes. Pol. M.Aris.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pilkada yang dipimpin Ketua KPU Karawang itu disaksikan langsung oleh sejumlah saksi-saksi dari pasangan calon serta jajaran unsur Forkopimda Kabupaten Karawang.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para komisioner KPUD Kab.Karawang selaku penyelenggara pemilihan Kepala Daerah ini yang telah melaksanakan tugas mulai dari awal sampai dengan hari ini dengan baik, mudah-mudahan hari ini kita menyelesaikan rapat pleno ini sehingga bisa langsung dikirim KPU Provinsi dengan pengawalan yang akan dilakukan oleh pihak Kepolisian Resor Karawang.

Selain itu Kapolrespun memberikan himbauan kepada para tim sukses dan para saksi yang telah mendampingi penyelenggaraan kegiatan ini dengan baik sehingga pelaksanaan pencoblosan dan penghitungan di tingkat TPS, PPS PPK bisa berjalan dengan aman dan tertib serta secara lancar tanpa adanya kejadian yang menonjol.

Ketua KPU Kabupaten Ir.Risza Affiat mengatakan, rapat pleno tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serentak yang digelar di Kab.Karawang. Rapat pleno ini juga bagian dari hasil pemungutan suara yang digelar pada 27 Juni 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *