POLRES KARAWANG

Polres Karawang Laksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Gabungan Serikat Pekerja

Polres Karawang – sebuah gerakan protes yang dilakukan sekumpulan orang di hadapan umum. Unjuk rasa biasanya dilakukan untuk menyatakan pendapat kelompok tersebut atau penentang kebijakan yang dilaksanakan suatu pihak atau dapat pula dilakukan sebagai sebuah upaya penekanan secara politik oleh kepentingan kelompok disebut dengan Unjuk rasa. Dalam hal ini Polres Karawang laksanakan Pengamanan pada Rabu (23/11/2016).

1979d5c9-4bb6-4c09-b0d4-4a84c232cce2
Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K lakukan berbagai pelayanan kepada masyarakat dan juga termasuk pengamanan Unjuk rasa. Pada Kesempatan ini Polres terjunkan 110 anggota yang terdiri dari Dalmas , Polwan Negosiator, sat Pol PP lakukan Pengamanan Unjuk rasa dari gabungan Serikat Pekerja di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.
 
“Dikegiatan ini kami dari pihak Kepolisian menerjunkan 110 anggota yang terdiri dari Gabungan Dalmas Sat Sabhara , Polwan serta Polsek jajaran. Hal ini dilakukan agar giat tersebut berjalan dengan aman dan kondusif,” Ujar Kapolres.
 
“Kami juga dari Pihak Kepolisian menghimbau kepada para pendemo agar senantiasa tertib melakukan kegiatannya, dan Kami dari pihak Kepolisian siap mengawal kegiatan sampai dengan selesai agar berjalan dengan aman dan kondusif,” Jelasnya.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021