POLRES KARAWANG

Polres Karawang Lakukan Buka Bersama Di Markas Yonif Linud 305 Telukjambe

Polres KarawangGuna meningkatkan sinergitas serta mempererat hubungan silaturahmi antar lembaga ( TNI POLRI ), Kepolisian Resor Karawang dan Batalyon Infantri Linud 305 telah melaksanakan kegiatan Buka bersama di Kesatrian Markas Yoif Linud 305 Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Rabu ( 15 Juni 2016 ).

Kegiatan buka bersama ini semata-mata untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan antara Polri dan TNI di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Karawang, ungkap Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos S.IK MH.

Momen ramadan kali ini telah dimanfaatkan oleh kedua Lembaga TNI dan Polri, untuk menjalin kebersamaan yaitu dengan melakukan kegiatan buka puasa bersama.

Hari ini kegiatan buka bersama kami lakukan di Markas 305,  ya nanti minggu depan kita laksanakan di Polres dan berikutnya di Kodim, biar kami saling mengunjungi, ujar Kapolres dalam sambutannya.

Selain Kapolres hadir dalam kegiatan buka bersama tersebut antara lain Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek serta seluruh Perwira dan perwakilan anggota sebanyak kurang lebih 200 personil.

Dengan dilakukannya acara buka bersama tersebut diharapkan sinergitas antara Polres Karawang dengan Yonif Linud 305 akan semakin kompak.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021