POLRES KARAWANG

Polres Karawang Lakukan Evakuasi Warga yang Terkena Bencana Alam Banjir DiDesa Karang ligar

Polres Karawang РHujan yang turun terus menerus diWilayah Karawang dan sekitarnya ditambah Debit Air sungai Citarum yang makin meningkat mengakibatkan Sebagian wilayah pemukiman daerah Karawang mengalami Banjir, terutama bagi Pemukiman warga  yang tinggal disekitaran Aliran Sungai Citarum.

Polres Karawang melakukan berbagai upaya untuk Menanggulangi Bencana banjir tersebut dengan mempersiapkan Berbagai pasilitas dalam penanganan banjir yang melanda pemukiman warga, Senin (14/11/2016) Dibawah Pimpinan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA,S.I.K. Polres Karawang menerjunkan anggotanya kedaerah-daerah yang dilanda banjir seperti Desa Karang ligar, Teluk jambe barat.

Anggota Sat Sabhara serta Personil dari Polsek Teluk Jambe barat melakukan evakuasi musibah banjir dengan menggunakan perahu karet dan mobil patroli guna mengangkut warga beserta barang bawaannya kedaerah yang aman banjir, Banjir yang terjadi semenjak minggu malam tersebut membuat sebagian warga terpaksa mengamankan barang-barang  yang ada didalam rumah mereka, Kehadiran Polri selain membantu evakuasi warga musibah banjir sekaligus menjaga tindakan kriminal seperti pencurian barang-barang dirumah warga, dari orang-orang yang memanfaatkan musibah bajir tersebut.

 

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021