google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polres Karawang Lakukan PAM Aksi Dukungan Moral Aliansi REPDEM Di Kantor Kejaksaan Negeri Karawang.

POLRES KARAWANG – Senin tanggal 22 juli 2019 pukul 10.30 s.d 11.00 wib bertempat di Kantor Kejaksaan Negri Karawang telah berlangsung aksi dukungan moral dari aliansi REPDEM jumlah masa sebanyak 30 orang.

Aksi tersebut dilakukan dengan cara berorasi di depan gerbang pintu masuk Kejari Karawang, kegiatan orasi tersebut merupakan dukungan terhadap kinerja Kejari Karawang yang telah menindak lanjuti tindak pidana korupsi dan telah menyelamatkan uang negara milyaran rupiah.

Dukungan program Kejari Yaitu TP4D dan diharapkan lebih ditingkatkan kembali, selain itu Kegiatan Orasi masa ini juga menyampaikan Ucapan selamat Ulang ahun Kejari yang Ke 53.

Setelah orasi berjalan kurang lebih 15 menit Kepala Kejari Karawang menyambut dan mengucapkan terimakasih kepada REPDEM yang telah mendukung program kejari dan selanjutnya kepala kejari menerima cendera mata dari Aliansi REPDEM, setelah diterima Kepala kejari selanjutnya para aksi diajak ramah tamah di halaman kantor Kejari.

Untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa tersebut Polres Karawang menurunkan personil pengamanan dipimpin Kapolsek Kota Kompol Iwan R. S. MH. Dan anggota sebanyak 1 SST Dalmas Polres Karawang dan 1 unit Sat Intelkam Polres Karawang, selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *