Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polres Karawang Lakukan Pengamanan Aksi Damai Tolak LGBT di Karawang

Polres Karawang – Jumat (19/10/2018) Puluhan personil dari Polres Karawang telah bersiaga di Pemda Kabupaten Karawang untuk melakukan pengamanan aksi damai tolak LGBT di Karawang yang digelar Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA).

Pengamanan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K, didampingi Wakapolres, Kasat Intelkam dan Kapolsek Karawang Kota serta puluhan anggota dari Sat Sabhara Polres Karawang yang telah bersiaga di pintu gerbang Pemda Kabupaten Karawang untuk melakukan pengamanan aksi damai tolak LGBT di Kabupaten Karawang.

Tujuan Aksi damai dari Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA ) ke Pemda Karawang yaitu Mendesak agar Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang segera membuat Perda dan atau Surat Edaran Bupati yang isinya menolak segala bentuk kegiatan apapun yang terkait LGBT dan kemaksiatan di Kabupaten Karawang.

Setelah menyampaikan orasinya para perwakilan dari aksi damai ini diterima untuk audiensi langsung oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana beserta Asda 3 Pemda Karawang, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Karawang, Anggota Komisi IV DPRD Karawang, Anggota Komisi III, Kemenag, Kabag Hukum, Ketua MUI Karawang dan Perwakilan massa pengunjuk rasa 15 orang.

Adapun hasil dalam audiensi yaitu, Pemda Kabupaten Karawang sepakat terhadap tuntutan ASPIKA terkait penolakan LGBT dan Pemda Kabupaten Karawang melalui Kabag Hukum dalam waktu 1 (satu) minggu akan mengeluarkan Surat Edaran terkait LGBT terkit konsep akan melibatkan ASPIKA.

Kegiatan aksi damai yang dimulai sejak pagi hingga jam 16.00 tersebut dapat berjalan dengan kondusif. Hal tersebut dapat terlaksana setelah jajaran Polres Karawang memberikan pelayanan prima Kepolisian dengan mengamankan jalannya aksi damai serta pengaturan lalulintas di sekitar kegiatan aksi damai yang digelar di Pemda Kabupaten Karawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *