POLRES KARAWANG

Polres Karawang Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan Pendistribusian Naskah Soal Ujian Nasional SMP dan Mts.

Tribratanewskarawang.com – Pada Hari Minggu tanggal 08 Mei 2016 pukul 08.20 wib s.d 10.30 wib bertempat di Aula Kantor Disdikpora Kabupaten Karawang Jalan Surotokunto No. 72 Desa Adiarsa Timur Kecamatan Karawang Timur telah berlangsung pendistribusian naskah soal Ujian Nasional tingkat SMP, MTs dan Paket B ke masing-masing Komisariat yang dikawal langsung oleh Anggota Kepolisian Sektor setempat.

Kegiatan pendistribusian naskah soal Ujian Nasional tersebut diawali dengan pembukaan segel pintu gudang oleh AIPTU Makmur Jayakomara anggota Sat IntelPolres Karawang yang melakukan Pengamanan selama Naskah disimpan di Gudang tersebut dan disaksikan oleh Kabid Dikdas Drs. Cecep, Kasie Kurikulum Dikdas Drs. H. Idham Kholis, Kasie Kurikulum PNFI H. Udan, Para Staf Pendidikan Dasar Kabupaten Karawang, Masing – masing penanggungjawab Komisariat atau Rayon serta Anggota Kepolisian dari masing-masing wilayah yang hendakmelakukan pengawalan naskah tersebut.

Pembagian Naskah Ujian Nasional tingkat SMP,MTS dan Paket B tersebut masing-masing dibagi di 6 Komisariat atau 6 Rayon yaitu : Komisariat Karawang lokasidi SMPN 1 Karawang Barat, Komisariat Telukjambe lokasi SMPN 1 Telukjambe Timur, Komisariat Rengasdengklok lokasi SMPN 1 Kutawaluya, Komisariat Telagasari dengan lokasi SMPN 1 Telagasari, Komisariat Cikampek lokasi SMPN 2 Kotabaru dan Komisariat Cilamaya lokasi SMPN 1 Banyusari.

Sedangkan untuk Naskah Ujian Paket B pembagian Naskah dibagi dalam 6 Rayon yaitu, Rayon Rengasdengklok di SMPN 1 Kutawaluya, Rayon Karawang  di SMPN 1 Karawang Barat, Rayon Telukjambe di SMPN 2 Telukjambe Timur, Rayon Telagasari di SMPN 1 Telagasari, Rayon Cikampek di SMPN 2 Kotabaru dan Rayon Cilamaya di SMPN 1 Banyusari.

Pengamanan Naskah Ujian selama disimpan di Gudang Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang dan Pengawalan ke masing-masing Rayon dilakukan oleh Jajaran Kepolisian Polres Karawang tersebut dengan maksud untuk menghindari terjadinya kecurangan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

[ Humas Polres Karawang ].

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021