POLRES KARAWANG

Polres Karawang Lakukan Pengamanan Keberangkatan Jamaah Haji Kloter 15

index

Sat Sabhara -Kepolisian Resor Karawang melaksanakan pengamanan keberangkatan jamaah haji tahun 2017 Selasa 1 agustus 2017 pukul 03.00 Wib Bertempat dikantor Pemda Kabupaten Karawang.

Pengamanan keberangkatan calon jemaah haji dengan kloter 15 gelombang 1 Karawang, Adapun rombongan berjumlah   164  orang  dengan menggunakan 4 bus Syamponie.

Keberangkatan Rombongan diawali dengan pelepasan dikantor pemda Karawang dan dikawal oleh Mobil  satuan Lalu lintas Polres Karawang, pengamanan dilakukan oleh gabungan personil Sat Sabhara dan anggota Polsek jajaran.

Pengamanan dilakukan kepada jamaah haji yang akan naik kendaraan, pengawasan terhadap barang-barang yang akan dibawa jamaah haji, serta situasi keberangkatan yang ramai guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, Selanjutnya Rombongan calon jemaah haji persiapan berangkat.

“Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan keberangkatan Calon Jemaah Haji Kabupaten Karawang dapat berjalan dengan aman dan lancar, pengamanan terus dilaksanakan hingga kegiatan tersebut selesai, kepolisian terus mengantisipasi segala gangguan yang terjadi termasuk pencegahan tindak pidan pencurian dilokasi tersebut. Kata Kasat Sabhara AKP Bambang Sumitro SH.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021