POLRES KARAWANG

Polres Karawang lakukan pengamanan Kirab Api PON XIX tahun 2016

POLRES KARAWANG – Dalam rangka mengantispasi terjadinya kemacetan arus lalulintas pada saat pelaksanaan Kirab Api PON XIX dan PAPERNAS XV tahun 2016, Kepolisian Resor Karawang telah melakukan Penjagaan dan Pengaturan arus lalulintas disepanjang jalur yang akan dilintasi. Sabtu ( 10 September 2016 ).

Sekitar pukul 10.00 wib Team pembawa Api PON dari Purwakarta telah tiba di wilayah Kabupaten Karawang dan langsung menyerahkan Api PON tersebut kepada Team dari Karawang yang sebelumnya sudah menunggu di sekitar halaman Kantor Jamsostek.

Dari halaman parkir Kantor Jamsostek Api PON langsung dibawa menuju ke Lapang Karangpawitan oleh team dengan berlari kecil dengan rute Bunderan Mega Mall – Jalan By Pass A Yani – Lapang Karangpawitan yang diikuti oleh satu peleton pasukan dari Kodim 0604 Karawang, satu peleton Dalmas Polres Karawang, satu peleton Paskibraka, satu peleton Altit BOXER, satu peleton Atlit KARATE, satu team Atlit Tenis Meja dan satu team Atlit Sepatu Roda.

Setelah Api PON tiba di Lapang Karangpawitan langsung diterima oleh Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana selanjutnya dilakukan upacara penyambutan sekaligus pelepasan Api PON tersebut yang di pimpin oleh Bupati untuk selanjutnya Api PON dibawa menuju Bekasi oleh Team dengan berlari dan sesampai di depan SMKN 1 Jalan Baypas Karawang Barat Api PON diserahkan kepada team dari Bekasi untuk selanjutnya dibawa menuju ke Bekasi.

Turut hadir dalam upacara penyambutan sekaligus pelepasan Api PON tersebut antara lain Wakil Bupati Karawang H Ahmad Zamakhsari, Sekda Kabupaten Karawang, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang, Kabid Kemenpora, Dandim 0604 Karawang, Wakapolres Karawang, Kadisdikpora Kabupaten Karawang, Dansubdenpom Karawang sertapara tamu ndangan lainnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan tertib lancar dan aman.

[ Humas ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021