POLRES KARAWANG

Polres Karawang Lakukan Pengamanan Muscab PPP

POLRES KARAWANG –  Bertempat di Gedung Tulip Hall Rumah Makan Indo Alamsari Jl. Interchange Karawang Barat telah berlangsung kegiatan Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi. Selasa ( 27/09/2016).

Guna menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan Muscab tersebut, pihak Kepolisian Resor Karawang telah melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup yaitu dengan menerjunkan 232 pesonil yang terdiri dari 132 personil gabungan Polres dan Polsek Jajaran serta 100 personil Brimob Polda Jabar.

Pelaksanaan Musyawarah Cabang Partai PPP versi H. Djan Faridz tersebut dipimpin oleh Ketua DPW PPP Jawa Barat H.Tatang Farhanul Hakim dan dihadiri 4 calon Ketua DPC yaitu DPC PPP Kabupaten Karawang, Bekasi Kota, Kabupaten Bekasi dan DPC PPP Kabupaten Purwakarta.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra bersama para pejabat Forkopimda telah menyempatkan hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada Pimpinan Muscab dan kepada 4 Calon Ketua DPC PPP yang terpilih.

Kapolres meminta kepada pimpinan Muscab serta panitya untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan, hindari gesekan-gesekan antar sesama pendukung Calon Ketua yang sekiranya dapat menimbulkan kericuhan dalam pelaksanaan Muscab tersebut.

Hingga pukul 12.30 wib pelaksanaan Muscab selesai dengan tertib, aman dan kondusif.

( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021