POLRES KARAWANG

Polres Karawang Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola ISC Seri B

SAT SABHARA РSeratus enam puluh personil gabungan dari Polri, Tni dan Satpol PP lakukan pengamanan pertandingan Sepak Bola Kompetisi ISC ( Indonesia Soccer Championsip) seri B antara Persita (Tangerang) melawan Persipam Madura Utama (Madura) di Stadion Singaperbangsa Karawang. Sabtu ( 08/10/2016 ).

Sebelum pelaksanaan pengamanan Kabag Ops Polres Karawang Komisaris Polisi Didik Purwanto telah memimpin apel kesiapan pengamanan, memberikan pengarahan kepada seluruh personil pengamanan tentang SOP ( Standart Operation Procedure) dan CB ( Cara Bertindak ) dalam pelaksanaan tugas pengamanan bola tersebut.

”¬†Saya tegaskan kepada seluruh anggota agar selalu berpedoman pada SOP yang ada, saya harap tidak ada anggota yang terlibat pengamanan bola kali ini mengambil langkah sendiri-sendiri tanpa ada koordinasi dengan pimpinan terlebih dahulu” penegasan Kabag Ops saat memimpin apel.

Sayangnya pertandingan bola antara Persita Tangerang melawan Persipam Madura tersebut hingga usai hanya disaksikan suporter dari Persita Tangerang saja sebanyak kurang lebih 200 orang, sedangkan suporter dari Persipam Madura tidak terlihat, ditambah lagi saat pertandingan berlangsung turun hujan yang cukup deras sehinga suasana pertandingan kurang maksimal.

Sejak Wasit Budianto dari Jakarta meniup peluit pada babak pertama yang dimulai tepat pukul 15.30 wib hingga pertandingan usai pada babak kedua kedudukan tetap dimenangkan oleh Kesebelasan Persita Tangerang dengan sekor 3-1.

( Humas )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021