POLRES KARAWANG

Polres Karawang Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa Yang di Lakukan Oleh Gabungan Lsm di Kantor Pemda Kabupaten Karawang

Tribratanewskarawang.com : Pada hari Selasa tanggal 26 April 2016 pukul 10.00 wib telah berlangsung aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh gabungan Lsm dan Ormas di depan pintu gerbang Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Lsm/Ormas yang melakukan aksi unjuk rasa tersebut antara lain BPPKB pimpinan saudara Sanusi, Lsm Gibas Cinta Damai pimpginan saudara Yadi, Lsm KPMP pimpinan saudara Iwan Pitung dan Ormas Setakar pimpinan saudara Deden Sopian dengan umlah masa kurang lebih 300 orang.

Adapun tuntutan daripada para pengunjuk rasa tersebut antara lain agar pihak Pemerintah Daerah dan pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupten Karawang segera memfasilitasi untuk menyelesaikan permasalahan sengketa lahan yang sudah digarap selama bertahun-tahun oleh Masyarakat yang di Klaim oleh pihak PT Pertiwi Lestari.

Untuk mengantisipasi terjadinya aksi-aksi anarkis dalam kegiatan unjuk rasa tersebut Polres Karawang telah melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup dengan menerjunkan anggota sebanyak 337 personil baik Pamka maupun Pamtub dengan tujuan agar aksi unras dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Aksi unjuk rasa tersebut selesai dan masa membubarkan diri dengan tertib setelah pewakilan dari masa  diterima oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang. ( HumasPolres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021