POLRES KARAWANG

Polres Karawang Lakukan Penyelidikan Terhadap Kasus Foto Syur Siswa SMP di Cilamaya

20160304014523

Polres Karawang : Pada Hari Kamis Tanggal  03 Maret 2016 di media online facebook telah terdapat postingan foto syurr seorang perempuan dengan akun Ina Si Nononk mereka mengaku anak Smp 1 Cilamaya dimana foto-foto yang diposting tersebut sangatlah tidak layak menurut etika kesopanan seorang pelajar.
Sehubungan dengan pemberitaan tersebut Kasat Reskrim Akp Doni Satriyo Wicaksono bersama Kapolsek Cilamaya Akp Dadang Gunawan pada hari Jumat tanggal 4 Maret 2016 jam 10.00 wib telah melakukan pengecekan kesekolah dimaksud dan menurut keterangan wakil kepala sekolah SMPN 1 cilamaya wetan Catim Sumpena bahwa akun Ina Si Nononk yang ada di facebook dan yang bersangkutan mengaku siswa/wi SMPN 1 cilamaya wetan adalah tidak benar mengingat  sesuai nama dan Foto yang ada di facebook anak tersebut selama ini tidak pernah terdaftar di SMP 1 Cilamaya.

Namun demikian penelusuran ke sekolah lainnya tetap dilaksanakan untuk mencari keberadaan korban yang diposting pada akun facebook tersebut. Saat ini Polres Karawang juga telah bekerja sama dengan Cyber Crime mabes Polri untuk mengungkap pemilik akun  tersebut melalui Peralatan IT sehingga dapat diketahui siapa pemilik akun yang memasang foto tersebut. Kapolres Karawang AKBP Andi Mohch Dicky PG menghimbau kepada masyarakat apabila ada yang mengenali wajah korban ina si nononk agar segera menghubungi Polres Karawang dengan No Telp 0267 8616994 sehingga yang bersangkutan segera mendapatkan perlindungan dan pembinaan dari aparat Kepolisian maupun dari Instansi terkait.( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021