POLRES KARAWANG

Polres Karawang Lakukan Razia di Tempat Hiburan Malam

Polres Karawang : Pada hari Jumat tangal 25 Maret 2016 pukul 22.00 wib Jajaran polres Karawang telah melakukan Razia secara besar-besaran terhadap sejumlah Tempat Hiburan Malam yang ada diwilayah Karawang. Razia di THM tersebut melibatkan seluruh personil gabungan dari setiap Satuan Fungsi ( Reskrim, Dalmas, Lantas, Intel dan Sat Narkoba ) termasuk dari Subden Pom Karawang sebanyak satu Regu dengan jumlah kekuatan keseluruhan kurang lebih 150 personil yang di Pimpin langsung oleh Waka Polres Karawang Kompol Hendra Gunawan S.Ik.

Sebelum pelaksanaan Razia terlebih dahulu telah dilakukan apel konsolidasi di Halaman Mako Polres Karawang yang di Pimpin oleh Kasat Narkoba Akp Ahmad Faisal SH. S.Ik. Selesai apel dilakukan pembagian tugas bagi setiap anggota dengan tujuan pada saat pelaksanaan Razia masing-masing anggota sudah tau akan tugasnya sehingga diharapkan pada saat  pelaksanaan Razia dapat berjalan sesuai rencana dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Kegiatan Razia yang difokuskan di Tempat Hiburan Malam tersebut bertujuan untuk mencegah peredaran Narkoba yang disinyalir selama ini banyak para pelaku pengedar naroba beroparasi di Tempat HiburanMalam. Dengan dilakukanya Razia di Tempat Hiburan Malam ini diharapkan para pelaku akan mengurangi aktifitasnya sehinga peredaran narkoba diwlayah Karawang dapat ditekan semaksimal mugkin.(Humas).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021