POLRES KARAWANG

Polres Karawang Lakukan Tradisi Naik Pangkat

Polres Karawang – Setelah dilaksanakan Upacara Korp Raport  Kenaikan Pangkat TMT 1 januari 2017 terhadap Anggota Polres Karawang  Sabtu (31/12/2016), Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K selaku Ispektur Upacara dalam Upacara tersebut  langsung memberikan Ucapan Selamat kepada 119 personil Polres Karawang yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

ce194d51-dc0b-4015-95a9-fab0d2194fcc 3a2c819f-29c1-4a5b-ab43-83adbdc35e5f

Bukti Perhatian Kapolres Karawang kepada anggotanya dengan melakukan tradisi Pemotongan tumpeng sebagai tanda Syukur atas Kenaikan Pangkat tersebut, acara dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kepada personil yang dilakukan secara langsung oleh beliau, penyiraman juga dilakukan oleh istri (bhayangkari) masing-masing personil.

Disela-sela melakukan Penyiraman tersebut selain memberikan ucapan selamat namun Kapolres juga Berpesan kepada personil agar semakin Amanah dalam menjalankan tugas dengan pangkat yang baru, dan makin sukses dikemudian hari.

Upacara Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan diMapolres Karawang diikuti 119 orang anggota Polres Karawang,  terdiri dari 10 orang perwira yang berpangkat IPDA dinaikan setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelum nya menjadi IPTU, 2 orang anggota yang berpangkat IPTU dinaikan setingkat lebih tinggi dari jabatannya menjelang pensiun menjadi IPTU, 16 orang anggota yang berpangkat AIPDA dinaikan setingkat lebih tinggi dari jabatannya menjadi AIPTU.

9 orang anggota yang berpangkat BRIPKA dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi AIPDA, 45 orang anggota berpangkat BRIGADIR dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi BRIPKA, 22 orang anggota yang berpangkat BRIPTU dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi BRIGADIR, 15 orang anggota yang berpangkat BRIPDA dinaikan setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya menjadi BRIPTU. Upacara Berlangsung Lancar dan Kondusif.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021