Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polres Karawang Masih Selidiki Motif Dibalik Penganiayaan Balita Yang Berusia 1,5 Tahun

POLRES KARAWANG – Respon cepat dilakukan jajaran Polres Karawang dalam beberapa kasus menonjol di Kabupaten Karawang, kali ini terlihat dari penyelidikan tentang adanya pengainayaan yang dialami seorang bayi. Pada Selasa (20/3/2018) bertempat di Lobi RSUD Kabupaten Karawang, Polres Karawang gelar press release yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si.

Kapolres mengatakan, kali ini kita akan memberitahukan tentang perkembangan dugaan penganiayaan bayi yang berumur 1,5 tahun, Ini adalah upaya responsif dari pihak RSUD Karawang yang mengetahui bahwa kejadian ini sejak tanggal 10 maret ada bayi yang berumur 1,5 tahun dirawat di RSUD Karawang, kemudian dari pihak rumah sakit menganalisa ada dugaan penganiayaan yang mengakibatkan bayi koma hingga sampa hari ini.

Atas adanya informasi tersebut kemarin Kapolres bersama Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan RS dan jajaran Polsek Karawang Kota mendatangi untuk menjenguk bayi tersebut.

“Sejak tadi malam jajaran Reskrim melalui Unit PPA secara marathon melakukan pemeriksaan terhadap para calon saksi, sementara masih dalam tahap penyelidikan untuk mengetahui orang yang berpotensi menjadi tersangka,” kata AKBP Hendy.

Kapolres menambahkan, Hari ini kita kembali datang ke RSUD untuk melakukan kordinasi kepada pihak kedokteran khususnya untuk memenuhi dari rangkaian alat bukti petunjuk yang nantinya akan digunakan untuk menjerat pelaku. Saat ini sudah ada 6 orang calon saksi

“Untuk diketahui bahwa luka memar dari korban balita tersebut hampir disekujur badan, dibagian perut, tangan, kaki, paha kemudian ada sekilas dari dokter menyampaikan adanya dugaan benturan di bagian kepala,” lanjutnya.

“Saat ini kita sudah ada 6 orang calon saksi yang akan dimintai keterangannya lebih lanjut dan keterangan dari dokter yang dapat kita gunakan untuk peyelidikan, intinya masih kita dalami siapa dan berbuat apa terhadap ke bayi malang tersebut,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *