google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polres Karawang Mendapat Penghargaan Dari Menteri PAN RB RI

POLRES KARAWANG – Pemberian Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik SIM dan SKCK yang di selengarakan Oleh Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Penghargaan langsung diterima Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H yang diberikan Oleh Mentri PANRB Republik Indonesia Tjahjo Kumolo S.H., di Hotel Holiday Inn Jakarta, Rabu (20/11/2019). “Dengan penghargaan ini, mudah-mudahan menjadi support untuk lebih mengedepankan pelayanan yang lebih baik, sesuai harapan masyarakat dan pemerintah,” kata Kapolres usai menerima penghargaan.

Acara tersebut di hadiri oleh para Kapolres, Kasat Lantas, dan Kasat Intel Seluruh indonesia. Sebanyak 33 Polres yang mendapat nilai A- dan salah satunya adalah Polres Karawang.

Adapun pemberian penghargaan melingkupi pelayanan publik yang di antaranya pelayanan SKCK, serta pelayanan publik tentang penerbitan SIM. “Penghargaan yang didapat yakni Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Sangat Baik.” katanya.

AKBP Nuredy menuturkan penghargaan ini didapat dari hasil kerjasama yang baik seluruh jajarannya, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

yang digadang Kapolri Jenderal Tito Karnavian. “Kita terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena kita ini abdi negara, pelayan masyarakat. Dengan apa yang didapat ini, kita terus pertahankan apa yang sudah baik ini menjadi lebih baik,” ujar Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *