POLRES KARAWANG

Polres Karawang Menduduki Rangking Dua Hasil Pengungkapan Kasus Selama Operasi Jaran Lodaya 2016

Tribratanewskarawang.com – Kepolisian Resor Karawang telah melaksanakan kegiatan pres release atas hasil pengungkapan kasus selama pelaksanaan operasi kejahatan terhadap kendaraan dengan sandi Operasi Jaran Lodaya 2016. Jumat ( 13 Mei 2016 ).

Dalam Keterangannya Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Dicky PG menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan operasi Jaran selama Sepuluh hari sejak tanggal 25 Mei sampai dengan tanggal 04 Mei 2016 Polres Karawang telah berhasil mengungkap kasus kejahatan kendaraan bermotor sebanyak 13 Kasus.

Dari 13 kasus tersebut telah berhasil ditangkap 21 tersangka sebagai pelaku pemetik dan penadah dengan jumlah barang bukti yang dapat kami sita sebanyak Delapan unit Sepeda Motor berbagai jenis dan merk, beberapa buah Kunci T milik para pelaku yang digunakan sebagai alat untuk melakukan kejahatannya serta plat nomor dan stnk palsu. ujar Kapolres saat pres release di Loby Mapolres Karawang.

Kegiatan operasi Jaran dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia. Untuk Polres Karawang menduduki rangking ke Dua Tingkat Polda Jawa Barat dalam pengungkapan kasus Curanmor selama sepuluh hari pelaksanaan operasi Jaran tersebut.

Pengungkapan kasus dalam operasi Jaran tersebut telah melebihi Target Operasi yang telah ditetapkan oleh Polda Jawa Barat dimana Target Operasi untuk Polres Karawang Dua Kasus, Dua Tersangka dan 1 unit speda motor sebagai barang bukti.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021