POLRES KARAWANG

Polres Karawang Sediakan Hand Sanitizer DiPelayanan Mako Polres Karawang Sebagai Antisipasi Covid-19

587e402b-ba33-4267-b036-193aeb7aa769

POLRES KARAWANG – Antisipasi Covid-19 di Indonesia membuat Polres Karawang melalui urusan Kedokteran dan Kesehatan (Urkes), menyediakan cairan pembersih tangan antiseptik (hand sanitizer) di setiap ruang pelayanan Mapolres Karawang. Sabtu (14/3/2020).

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H. mengatakan, sebelumnya Urkes Polres Karawang telah mensosialisasikan bahwa seluruh anggota Polres Karawang dan masyarakat tidak perlu khawatir, dengan wabah Covid-19, karena virus itu dapat dilawan dengan pola hidup bersih dan sehat.

“Hand Sanitizer disediakan terutama di pusat-pusat pelayanan kami, seperti di pelayanan SIM, SKCK, ada pula di Samsat dan Dokkes serta seluruh jajaran Polsek agar masyarakat teredukasi pola hidup bersih dan sehat,” kata Kapolres.

“Hari ini juga kita kerahkan personil untuk melakukan gerekan serentak bersih bersih dilingkungan Mako Polres Karawang sebagai upaya dalam mengantisipasi Covid 19 dan selanjutnya akan lebih menggiatkan kegiatan himbauan himbauan dengan menggandeng instansi samping dan Forkopimda dan dinas kesehatan Kabupaten, ujarnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021