POLRES KARAWANG

Polres Karawang Siagakan Anggota di Jalan Tol dan Jalan Arteri Untuk Mengantisipasi Terjadinya Lonjakan Arus Balik Pasca Liburan

Polres Karawang : Sejak pukul 17.00 wib pantauan arus lalulintas di Jalur Tol Cikampek arah Jakarta telah terjadi kepadatan yang disebabkan bertambahnya volume kendaraan namun demikian arus masih tetap berjalan lancar. Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan yang disebabkan banyaknya pengemudi kendaraan yang hendak masuk ke Rest Area untuk mengisi BBM maupun untuk sekedar istirahat pihak Polres Karawang telah menempatkan anggota baik dari Satuan Lalulintas maupun Dalmas Sat Sabhara Polres Karawang pada titik-titik yang dimungkinkan akan menjadi pemicu terjadinya kemacetan.

Selain menempatkan Personil di jalur Tol Polres Karawang juga telah menggelar anggotanya untuk mengatur lalulintas dijalur arteri mulai dari Pertigaan Dawuan Kecamatan Cikampek sampai dengan pertigaan Pendey Jalan baru Kecamatan Karawang Timur. Hal tersebut untuk mengantisipasi bila mana sewaktu-waktu terjadi pengalihan arus lalulintas dari jalur Tol ke Jalur Arteri. Walaupun hingga saat ini situasi arus lalulintas baik dijalur Tol maupun jalur arteri masih cukup lancar.

Dengan ditempatkannya personil Lalulintas maupun Sabhara di Jalur Tol maupun jalur arteri tersebut diharapkan mampu untuk mengatasi dan mencegah terjadinya kemacetan, mengingat hari ini Minggu 27 Maret 2016 merupakan hari terakhir liburan pasca perayaan hari Raya Paskah bagi umat Nasrani sehingga diperkirakan akan terjadi lonjakan arus balik. ( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021