google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polres Karawang Siagakan Anggota saat kepulangan Jemaah haji Tadi malam

Polres Karawang – Keamanan serta ketertiban disebuah acara merupakan keinginan setiap masyarakat terutama bagi mereka yang terlibat. Hal ini merupakan salah satu tugas dari kepolisian khususnya Polres karawang. Pengamanan Kegiatan kepulangan jemaah haji yang dilaksanakan oleh kepolisian Resort Karawang Senin dini hari 3 Oktober 2016 berlangsung aman dan kondusif.

Polres Karawang terjunkan 1 Pleton Dalmas dan Anggota polsek jajaran yang dipimpin Kanit Dalmas Ipda Andhika S.I.K untuk menjaga jalannya giat kepulangan jemaah haji kloter ke dua di tahun 2016. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lingkungan Kantor Pemerintahan daerah kabupaten Karawang dari mulai Minggu malam sampai dengan Senin dini hari. Anggota berjaga diberbagai titik guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti curat, curas dan curanmor serta Kepadatan arus lalu lintas di Jalan A.Yani tersebut.

“kegiatan ini dilakukan demi kenyamanan , keamanan masyarakat saat menjemput sanak saudaranya yang pulang dari Tanah suci, karena saking banyak orang jadi rawan tindak kriminal seperti copet, curanmor juga kepadatan arus lalu lintas ,” Ujar Kabagops melalui Ipda Andhika tadi malam.

Keamanan Ketertiban di Lingkungan masyarakat merupakan tanggung jawab Pihak Kepolisian , Oleh karena itu Polres Karawang menghimbau agar masyarakat tidak segan segan mengadukan keluhan terhadap tindak kriminalitas yang kerap terjadi di lingkungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *