Polres Karawang Siagakan Team Raimas Guna Mengurai Kemacetan

POLRES KARAWANG –  Kepolisian Resor Karawang sejak hari pertama dimulainya pelaksanaan operasi Ramadniya Lodaya 2016 telah menyiapkan team Raimas untuk mengurai arus lalulintas bilamana sewaktu-waktu terjadi kemacetan.

Team Raimas Satuan Sabhara Polres Karawang memiliki 14 unit Sepeda Motor Trail yang ditempatkan di Pos Jomin 6 unit, Pos Lamaran 3 unit dan di Pos Dawuan sebanyak 5 Unit.

Masing-masing unit diawaki dua personil Sabhara yang sudah memiliki kemampuan dan ketrampilan mengendarai sepeda motor maupun kemampuan dalam bidang pengaturan lalulintas.

Team Raimas yang berada di Pos Jomin dipersiapkan untuk mengurai arus bilamana terjadi kemacetan di wilayah Pangulah hingga Gamon, sedangkan Team Raimas yang siaga di Pos Dawuan dipersiapkan untuk mengurai arus lalulintas sepanjang jalan arteri dan Team Raimas yang siaga di Pos Lamaran dipersiapkan untuk mengurai arus lalulintas di sepanjang Jalan Baru dan jalan alternatif bila sewaktu-waktu terjadi kemacetan.

Diperkirakan arus mudik khusus sepeda motor masih akan terjadi pada Minggu sore ini, walaupun Sabtu malam sudah terjadi lonjakan cukup signifikan.

[ Humas Polres Karawang ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *