google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polres Karawang Siap Amankan Pilkada Serentak dan PON XX 2020

Polri Siap Amankan Pilkada Serentak dan PON XX, Kapolri Pimpin Rapim Polri Tahun 2020

Divhumas Mabes Polri, Polres Karawang – Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., memimpin acara Rapim Polri Tahun 2020 di PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (29/1).

Kegiatan yang dihadiri Pejabat Utama Mabes Polri dan para Kapolda ini mengangkat tema “Polri Siap Mengamankan Pilkada Serentak 2020 dan PON XX 2020 Untuk Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri Guna Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju.

Ketua Komisi III DPR RI Herman Hery, Wakil Ketua Komisi III DPR RI H. Ahmad Sahroni, S.E., Ketua KPK Komjen Pol. Drs. Firli, Kepala BNPT Komjen Pol. Drs. Suhardi Alius, M.H., Ketua Ombudsman Prof. Amzulian Rifai, S.H., LLM., Ph.D., Waka BSSN Komjen Pol. Drs. Dharma Pongrekun, S.H., M.M., M.H., Seskretaris Utama Lemhanas RI Komjen Pol. Dr. Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H., perwakilan Komnas HAM, dan Habib Abu Bakar Alhabsy juga turut hadir pada Rapim Polri Tahun 2020 tersebut.(Divhumas Mabes Polri).

POLRES KARAWANG ; Polri Siap Amankan Pilkada Serentak dan PON XX, Kapolri Pimpin Rapim Polri Tahun 2020

 

Polres Karawang Siap Amankan Pilkada Serentak dan PON XX 2020

POLRES KARAWANG – Tanggapan Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin mengenai hal tersebut saat ditemui Humas Polres Karawang mengatakan, “Kami siagakan seluruh anggota Polres Karawang untuk turut serta mengamankan Pilkada Serentak 2020 dan PON XX 2020.”

“Menuju Kab. Karawang yang aman, lancar dan damai serta Untuk Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri Guna Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju.” Ujar Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin.

Lanjutnya, Kami Polri dibantu TNI dalam melakukan pemgamanan di TPS harus benar-benar melaksanakan tugas sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan tetap menjaga netralitas.

“Cari posisi yang aman bagi personil Polri untuk melakukan pengamanan di TPS tempat tugasnya, karena hal ini menunjukan kalau TNI – Polri benar-benar netral dalam bertugas,”. Tutup Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *