PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Polres Karawang Tangkap begal spesialis Jalan Baru – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polres Karawang Tangkap begal spesialis Jalan Baru

Polres Karawang – Jumat sore 6 Oktober 2017 Polsek Karawang Kota laksanakan Press Release terkait pengukapan kasus Curas (Pencurian dengan kekerasan) Begal.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H pimpin pelaksanaan Press Release didampingi Kapolsek Karawang Kota, Kasat Reskrim, Kasubbag Humas serta Perwira Polres dan Polsek. Giat ini adalah penangkapan 3 pelaku curas/ Begal yang kerap beroprasi di jalan baru Karawang.

Kapolres mengatakan bahwa Unit Reskrim Polsek dan Polres berhasil bekuk 3 Pelaku Curas yang berinisial Boseng, Pentol dan Jibow (Nama samaran). Tiga pelaku beralamat di Cikampek, dengan bermodalkan sepeda motor dan senjata tajam berupa golok mereka memantau dari mulai lingkar tanjung pura dan mengeksekusi di pertengahan jalan baru. Mereka tergolong sadis , tidak segan untuk melukai korbannya dengan cara membacok lengannya.

Untuk sementara 2 Pelaku masih DPO , dan kami dari pihak kepolisian akan terus memburu pelaku ini dan mengembangkan kasus tersebut.Barang bukti yang disita 1 unit Roda dua Honda Vario sebagai sarana melakukan kejahatan serta 2 sepeda motor milik korban 1 buah Yamaha Mio warna Hitam dan Honda Scoopy warna Putih.

Pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman penjara 12 Tahun Penjara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *