POLRES KARAWANG

Polres Karawang Telah Menerima Team Penilai Pembangunan Zona Integritas Dari RBP Rorena Polda Jawa Barat

Polres – Pada hari Jumat tanggal 20 Mei 2016, Kepolisian Resor Karawang telah menerima kunjungan team dari Reformasi Birokrasi Polri Rorena Polda Jawa Barat. Kunjungan team tersebut dalam rangka melakukan penilaian pembangunan Zona Integritas.

Team penilai tersebut terdiri dariĀ Ajun Komisaris Besar Polisi Djoko Priono SH selaku Ketua Team bersama anggota yaitu Komisaris Polisi Drs Fitri Hadi, Komisaris Polisi Maurani SE dan Penda Tingkat 1 Nana SE. Team penilai diterima langsung oleh Kepala Bagian Perencanaan Komisaris Polisi Drs. H. Samsudin.

Kegiatan team tersebut adalah dalam rangka melakukan penilaian Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM).

Adapun yang menjadi obyek penilaian antara lain Bag Sumda, Bag Ren, Sat Reskrim, Sat Lantas, Sat Bimas, Sat Intel, Sat Sabhara, Sie Propam, Sie Kum, Sie Was, SPKT dan Humas.

Tujuan dari pada penilaian Zona Integritas di tersebut adalah untuk mengetahui sudah sejauh mana pelaksanaan Zona Integritas di jajaran Polres Karawag.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021