POLRES KARAWANG

Polres Karawang Terjunkan Anggota Dalam Operasi Kontijensi DiJalur Tol

Sat Lantas – Ditutupnya jalur Tol Purbaleunyi KM 65 untuk kendaraan mobil barang lebih dari 2 (sumbu)  sementara tujuan Bandung dilarang melewati jalur Tol karna sedang ada perbaikan di Jembatan Cisomang KM 100+700 di ruas Tol Purbaleunyi, Kabupaten Purwakarta.

Dalam rangka Perbaikan jembatan Cisomang yang saat ini sedang berjalan maka dilakukan  pensortiran oleh Anggota Sat Lantas yang di bantu oleh Anggota Sat Sabhara Polres Karawang untuk Bus dan kendaraan besar bisa melewati jalan tol Cikampek, kemudian keluar di gerbang tol Cikopo menuju jalan Nasional Sadang – Purwakarta lanjut masuk gerbang tol Padalarang KM 121.

Kepolisan Resort Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K  telah menerjunkan anggotanya Dalam Operasi Kontijensi meneruskan Perintah dari Kapolda Jabar tentang Rencana Pengamanan jalur dalam rangka Pembangunan Jembatan Cisomang KM 100+700 di ruas Tol Purbaleunyi,dan jalur alteri Diwilayah Polda Jabar.

Dalam operasi Kontijensi tersebut melibatkan anggota berjumlah 15 Personil yang terdiri dari Anggota lantas 7 personil, anggota Polsek Cikampek 3 personil, dan anggota Sat Sabhara 5 personil.

Jumat (06/1/2017) Kasat Lantas Polres Karawang AKP. RENDY SETIA PERMANA, S.I.K melaksanakan Pengecekan terhadap anggota yang melaksanakan Pengamanan terhadap Anggota yang terlibat dalam operasi kontijensi tersebut yaitu diKM 66/67.

“Kasat lantas menghimbau kepada personil agar selalu waspada dalam menjalankan tugasnya, senantiasa melihat situasi lalu lintas disekitar dan melaksanakan pengaturan lalin, imbuhnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021