POLRES KARAWANG

Polres Karawang Terjunkan Anggota Diberbagai Titik Guna Mengantisipasi Terjadinya Kemacetan Saat Loong Weekend

pam wek end 1

Polres Karawang – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas pada hari libur panjang atau Long Weekend awal Bulan Desember 2017, Polres Karawang telah menerjunkan anggotanya di beberapa lokasi yang rawan terjadinya kemacetan. Jumat (01/12/2017).

Loong Weekend dipenghujung tahun ini dimungkinkan akan dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk pulang ke kampung halamannya, terutama bagi para karyawan yang belum sempat mengambil cuti tahunan.

Selain anggota dari Satuan Lalulintas, Polres Karawang juga menurunkan anggota Dalmas Sat Sabhara berikut anggota dari Polsek Jajaran untuk mengatur arus lalulintas baik di jalur Tol maupun di jalur arteri.

“Kami berharap kepada Masyarakat yang hendak memanfaatkan hari libur panjang kali ini, agar lebih berhati-hati, mengingat saat ini musim hujan. Patuhi rambu-rambu lalulintas yang ada serta utamakan keselamatan dan disiplin dalam berlalulintas” Hal tersebut di ungkapkan oleh Kasat Lantas AKP Arman Sahti disela-sela tugas saat melakukan pengaturan di Km 57 Jalur Tol Jakarta Cikampek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021